MAMUJU, DIKITA.id – BPJS Kesehatan terus mengembangkan digitalisasi pelayanan kepada peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) agar memudahkan peserta dalam mengakses layanan di
MAMUJU, DIKITA.id – Antrean online melalui Aplikasi Mobile JKN baru diketahui Asrida (38) saat membawa anaknya berobat ke rumah sakit. Diketahui anaknya yang baru
MAMUJU, DIKITA.id – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mamuju, Sita Harit Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJS Kesehatan atas
MAMUJU, DIKITA.id – Aplikasi Mobile JKN tidak henti-hentinya memberikan kemudahan kepada peserta JKN dalam melakukan pelayanan di fasilitas kesehatan. Hal ini dibuktikan
MAMUJU, DIKITA.id – Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mamuju, St. Umrah Nurdin menjelaskan pengembangan transformasi digital sangat diperlukan untuk menjaga sustainabilitas Program JKN. Khususnya transformasi
MAMUJU, DIKITA.id – Hadirnya layanan antrean online milik rumah sakit yang diintegrasikan ke dalam aplikasi Mobile JKN memiliki banyak manfaat bagi peserta yang ingin
MAMUJU, DIKITA.id – Selain kuratif dan rehabilitatif, BPJS Kesehatan selaku pengelola Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) juga fokus pada kegiatan promotif dan
MAMUJU, DIKITA.id – BPJS Kesehatan Cabang Mamuju terus mendorong seluruh peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) untuk memanfaatkan Aplikasi Mobile JKN dan melakukan
MAMUJU, DIKITA.id – Kemajuan teknologi membuat BPJS Kesehatan menghadirkan beragam inovasi layanan, salah satunya inovasi layanan melalui Aplikasi Mobile JKN. Melalui aplikasi
MAMUJU, DIKITA.id – Komitmen BPJS Kesehatan untuk mempermudah pelayanan peserta terus ditingkatkan. Berbagai fitur baru dihadirkan BPJS Kesehatan melalui Aplikasi Mobile JKN,