oleh

Perketat Prokes, BPJS Kesehatan Ajak Masyarakat Gotong Royong Putus Rantai Penyebaran Covid-19

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Terus maksimalkan pelayanan bagi peserta JKN, BPJS Kesehatan cabang Mamuju ajak masyarakat gotong royong cegah penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Adnan, Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik di kantor BPJS Kesehatan cabang Mamuju di Jalan Kurungan Bassi, Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (23/11/20).

Di masa pandemi seperti saat ini, masyarakat diharuskan melakukan adaptasi baru, begitu juga dengan BPJS Kesehatan yang terus merupaya memberikan pelayanan prima kepada setiap masyarakat dengan menerapkan standar prokes kesehatan.

Pada halaman depan kantor, setiap pengunjung yang datang terlebih dahulu diarahkan untuk mencuci tangan, lalu dilakukan pengukuran suhu tubuh. Lalu saat akan memasuki ruang kantor, para pengunjung juga diwajibkan mengatur jarak sesuai dengan jarak yang telah ditentukan, petugas yang berjaga telah menyediakan titik dimana pengunjung akan berdiri.

Tak cukup sampai disitu, para pengunjung pun diwajibkan mengenakan masker dengan benar serta mengatur jarak duduk saat menunggu pelayanan dilakukan.

“Ini upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19, pada kondisi normal baru ini, tentu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk terus disiplin menerapkan prokes covid-19,” kata Adnan, Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Mamuju.

Ia berharap, masyarakat semakin sadar untuk tetap mematuhi standar protokol kesehatan demi mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 dengan menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

“Memutus rantai penyebaran covid-19 ini menjadi tanggungjawab bersama, kita mesti gotong royong untuk melakukan itu,” demikian tutup Adnan.

zul/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed