oleh

Warga Pokkang Sebut Ado Mas’ud Putra Terbaik Kalukku

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Didampingi Munandar Wijaya Ramlan, bersama Anggota DPRD Mamuju, Ramliati, dan Anggota DPRD Sulbar, Firman Argo, Calon Wakil Bupati Mamuju nomor urut 1, Ado Mas’ud menggelar kampanye terbatas di Desa Pokkang, Kecamatan Kalukku, Minggu (22/11).

Kedatangan politisi PDI-P itu disambut meriah oleh warga Desa Pokkang. Pasalnya Ado Mas’ud yang maju mendamping Sutinah Suhardi pada Pilkada Mamuju ini merupakan putra Daerah Kalukku pertama yang maju dalam helat Pilkada, sehingga warga Pokkang mengaku bangga.

“Selamat datang pak Ado, putra terbaik Kalukku di Desa Pokkang, besar harapan kami jika terpilih bisa membuat kampung kita lebih maju,” tutur Gerson warga Pokkang (60).

Dalam kampanye terbatas itu, Ado Mas’ud menjelaskan fungsi Kartu Mamuju Keren kepada masyarakat Pokkang, dimana Kartu Mamuju Keren adalah program yang didesain dan melalui survei terhadap kondisi dan kebutuhan utama publik.

Kedepan jika Tina-Ado terpilih, Kartu Mamuju Keren akan menjadi salah satu prioritas dengan program unggulan di sektor kesehatan, beasiswa pendidikan hingga perguruan tinggi, bantuan UMKM/Pertanian/Perkebunan, dan Bantuan Sosial lainnya.

“Kartu Mamuju Keren ini tentunya berlaku jika pasangan Tina-Ado terpilih, dan ini komitmen kita untuk seluruh masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah,” pungkas Ado

Mendangar penjelas Ado Mas’ud, warga memilki harapan besar terhadap Program Kartu Mamuju Keren. Dimana sebagian warga di Pokkang sebagian belum memilki BPJS, sehingga dengan kartu Mamuju Keren mereka tidak khawatir lagi terkait biaya berobat jika sakit nanti.

“Terimah kasih pak Ado atas penjelasan Kartu Mamuju Keren, kami berharap setelah terpilih, warga Pokkang bisa merasakan program dari Tina-Ado,” ungkap Herlina (34).

zul/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed