oleh

Kunker di Majene, Gubernur Sulbar Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

banner 728x90

MAJENE, DIKITA.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupatennya Majene, Sabtu (28/11).

Kunker yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di Majene ini meresmikan Masjid Bulan Rajab sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Lembang, Kecamat Banggae dan penyerahan bantuan alat nelayan di Desa Bababulo, Kecamatan Pamboang.

Di dua tempat yang dikunjunginya itu, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar tak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

“Biar kita tetap sehat. Kita juga salat lima kali sehari, selalu wudhu. Jadi sebenarnya senantiasa kita mencuci tangan ketika akan beraktivitas dan sebelum menyentuh benda-benda,” katanya.

Selain itu, Ali Baal Masdar berharap masyarakat tetap bertahan di tengah pandemi dari segi perekonomian. Tetap bisa menjalankan aktivitas usaha sehari-hari namun harus menaati protokol kesehatan.

Yakni senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sesuai anjuran tim satgas Covid-19. “Kita harus sehat terus. Kita harus saling menjaga satu sama lain. Utamanya yang muda-muda agar senantiasa menjaga para orang tua yang rentan terjangkit virus ini,” katanya.

Hikman maulid, kata Ali Baal Masdar adalah meneladani Nabi Muhammad s.a.w. Menjaga silaturahmi dengan sesama adalah salah satunya.

zul/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed