oleh

Ketum Projo Instruksikan Seluruh Kadernya Menangkan Pasangan Tina-Ado

banner 728x90

JAKARTA, DIKITA.id – Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi menyampaikan dukungannya kepada setiap kader Projo yang akan maju pada Pilkada 2020.

Di kabupaten Mamuju, Ia menginstruksikan kepada seluruh kader projo untuk ikut dalam barisan pemenangan Hj. St. Sutinah Suhardi (Ketua DPC Projo kabupaten Mamuju) yang berpasangan dengan Ado Mas’ud.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh kader projo di Mamuju untuk datang ke TPS dan ikut memenangkan pasangan Hj. St. Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud (Tina-Ado) dan mencoblos nomor urut 1,” kata Budi Arie Setiadi, di kantor DPP Projo Jl. Perdatam, Kalibata – Jaksel.

Budi Arie Setiadi mengatakan, saat ini Sutinah Suhardi yang juga ketua DPC Projo kabupaten Mamuju, sedang berjuang memenangkan hati rakyat, untuk itu harus sama-sama kita menangkan, katanya.

Wakil Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia, Budi Arie Setiadi berharap agar seluruh masyarakat desa di Mamuju ikut memenangkan pasangan nomor urut 1 Hj. St. Sutinah Suhardi – Ado Mas’ud.

“Saya berharap kepada seluruh warga didesa-desa di kabupaten Mamuju untuk sama-sama memenangkan pasangan ibu sutinah dan Ado Mas’ud, agar Mamuju KEREN bisa kita wujudkan bersama-sama. Merdeka!,” demikian kata Budi Arie Setiadi, Rabu (08/10/20).

Tak hanya itu, di kabupaten Majene Ia juga menyampaikan dukungannya kepada Aris Munandar Kalma (Ketua DPC Projo Kabupaten Majene) sebagai calon wakil Bupati Majene yang berpasangan dengan Andi Sukri sebagai calon Bupati Majene 2020. (*/rfa)

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed