oleh

Bertemu Sutinah Suhardi, Warga Kasiwa Tengah Keluhkan Jalan Rusak

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Bakal calon Bupati Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi silaturahmi dengan masyarakat Jl.  Maccirinnae, Lingkungan Kasiwa Tengah, Kelurahan Binanga, Mamuju, Senin (21/9) malam.

Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat setempat, Hj. St. Sutinah Suhardi mendengarkan keluh kesah masyarakat Jl. Maccirinnae.

Mereka mengeluhkan kondisi jalan di Jl. Maccirinae yang sudah rusak parah. Bahkan beberapa kali melakukan aksi protes dengan menanam pisang dibadan jalan agar segera diperbaiki. Namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari Pemerintah.

Selain keluhkan jalan, warga juga meminta Kepada Sutinah ketika kelak terpilih menjadi Bupati Mamuju agar memperhatikan nasib para nelayan.

Menanggapi keluhan mereka, Sutinah Suhardi kepada warga jalan Maccirinnae ketika dirinya terpilih menjadi Bupati nantinya, ia akan berusaha untuk membantu semua yang disampaikan warga.

“Soal jalan, kalau kita terpilih, insyaallah kita akan perbaiki. Masa iya Mamuju ini sebagai Ibukota Provinsi jalannya tidak bagus. Tidak ada alasan pemerintah untuk tidak memperbaiki ini,” kata Sutinah Suhardi.

Untuk bantuan nelayan, Sutinah mengungkapkan jika dirinya terpilih akan sangat mudah untuk membantu nelayan. Sebab, menurutnya saat ini, Mantan Bupati Mamuju dua periode, Suhardi Duka (SDK) saat sebagai anggota DPR RI Komisi IV yang membidangi pertanian dan perikanan.

“Jadi koordinasi kita ke pusat untuk bantuan nelayan dan pertanian nanti itu tidak akan susah karena kita punya bapak SDK yang akan membantu kita di Pusat,” ungkap Tina sapaan akrabnya.  (zulkifli/rfa)

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed