oleh

Telkomsel Serahkan Bantuan Korban Gempa di Posko Jurnalis

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Pasca gempa mengungcang Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene, Sulawesi Barat pada tanggal 15 Januari lalu, telkomsel menyalurkan bantuan ke posko jurnalis yang berada di Jl. Andi Makkasau, Kabupaten Mamuju.

Bantuan yang disalurkan berupa mie instan, snack, 3 buah terpal serta fasilitas internet gratis yang diserahkan langsung oleh Agustiyono sebagai Vice President Consumer Sales Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan PT. Telkomsel.

“Hari ini kita serahkan bantuan kepada teman-teman jurnalis sebagai bentuk kepedulian kami (PT. Telkomsel, red) yang ikut terdampak gempa,” kata Agustiyono di Mamuju, Rabu (17/02).

Agustiyono mengatakan bantuan yang paling penting diserakan adalah dukungan jaringan internet gratis berupa mode portable merupakan produk terbaru telkomsel yang diberi nama Orbit.

“Fasilitas internet ini memilik 1.000 giga data, ini merupakan dukungan kami kepada teman – teman jurnalis dalam bekerja untuk memberikan infomasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Agustiyono, berharap, jurnalis di Mamuju tetap semangat dalam memberikan infomasi kepada masyarakat .

“Tetap berkarya, tetap semangat dalam berkarya,” tutupnya.

Anhar, Kepala Biro Mamuju, AJI Kota Mandar mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT. Telkomsel atas bantuannya kepada posko jurnalis, khususnya modem Orbitnya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuannya, ini tentu sangat membantu teman-teman dalam menjalankan aktifitas mengolah berita,” kata Anhar.

Apalagi kata Anhar, pasca gempa sejumlah teman-teman jurnalis memanfaatkan pekarangan kawan Syarif yang rumahnya roboh karena gempa, untuk membangun tenda dan dijadikan posko serta tempat tinggal sementara untuk mempererat silaturahmi, saling menguatkan serta berkumpul pasca mencari berita dan mengolahnya.

Iwan Lapasere, Korwil AJI Sulawesi, Maluku, Papua juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya.

Saya juga ucapkan terimakasih kepada pengurus nasional AJI, atas upayanya mengkomunikasikan sehingga bantuannya sampai kepada kawan-kawan yang terdampak gempa di Mamuju.

anh/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed