oleh

Peringati Hut Bhayangkara Secara Virtual, Ini Pesan Jokowi

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 kali ini kembali di laksanakan secara Virtual Terpusat dengan Inspektur Upacara oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polda dan Polres/ta se-Indonesia.

Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kapolresta Mamuju bersama Forkompinda turut melaksanakan upacara secara Virtual Terpusat tersebut dengan personel dan peserta terbatas guna menerapkan protokol kesehatan di ruang command center Polresta mamuju. Kamis (01/07/2021)

Peringatan hari Bhayangkara Ke-75 di ruang comand center tersebut dihadiri lansung oleh Kapolresta Dan Waka Polresta mamuju, Bupati Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Ketua Pengadilan Negri Mamuju, Kepala Kejaksaan Negri Mamuju, Ketua FKUB Kabupaten Mamuju, Ketua KNPI Kabupaten Mamuju serta Para Pejabat utama dan Para Kapolsek jajaran Polresta Mamuju

Mementum hari Bhayangkara Ke-75 kali ini mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dalam amanatnya, Presiden Joko Widodo meminta Polri tak lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokok dan tetap setia dalam amanah menjaga keamanan dan ketertiban dan penegakkan hukum serta membantu pemerintah dalam keseriusan penanganan Covid-19.

“Saya minta kepada jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah, khususnya dalam penanganan pandemi covid 19. Sekali lagi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” tuturnya.

Presiden Joko Widodo mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah bersama-sama pemerintah, TNI dan tenaga kesehatan membantu penanganan Covid-19 di Indonesia sejak merebaknya tahun 2020 silam hingga saat ini.

Usai mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran dan ramah tamah Kapolresta mamuju bersama Forkopimda di aula wirasatya 96 mapolresrta mamuju

Saat ramah tamah dalam sambutan Kapolresta mamuju berpesan kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat serta semangat untuk terus memajukan bangsa dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten mamuju

“Pada Hari Bhayangkara ke-75, Sesuai arahan bapak Presiden dan Kapolri diharapkan kita dapat mewujudkan kamtibmas kondusif agar masyarakat semakin produktif, terutama dimasa Pandemi Covid-19, kita harus bertransformasi, bergerak cepat tanpa henti mendukung percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju,” tutup Kapolresta mamuju Kombes Pol Iskandar.

ind/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed