oleh

Participant Award Warnai Penutupan LKMM Nasional 2021

banner 728x90

MAKASSAR, DIKITA.id – Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) Nasional 2021 mahasiswa Fakultas Kedokteran se-Indonesia resmi ditutup ditandai dengan Farewall Party yang dilaksanakan di Hotel Horison Ultima Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (21/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan secara online dan offline ini berlangsung selama lima hari. Kegiatan ditutup secara resmi oleh Wakil Rektor III UMI Dr Nasrullah Arsyad SH MH.

Farewall party dihadiri beberapa tamu undangan di antaranya Dekan Fakultas Kedokteran (FK) UMI Prof dr H Syarifuddin Wahid PhD SpPA(K) SpF DFM, Wakil Dekan I FK UMI Dr dr H Nasruddin Andi Mappaware SpOG(K) MARS, Wakil Dekan III FK UMI dr H Syamsu Rijal MKes Sp PA, Wakil Dekan IV FK UMI Dr Drs H M Akil MA, dan Ketua Program Studi Sarjana Kedokteran FK UMI dr Hj Shulhana Mokhtar M Med Ed.

Hadir pula Sekretaris Jenderal ISMKI Muhammad Arif Djimbula, Sekretaris Jenderal Terpilih ISMKI 2021/2022 Muhammad Alief Iqra, Sekretaris Wilayah 4 ISMKI Wa Ode Sri Rezeky Amal J, Presiden BEM FK di Kota Makassar, seperti UIN Alauddin Makassar, Universitas Hasanuddin, Universitas Bosowa, Universitas Muhammadiyah Makassar, dan peserta LKMM Nasional yang ikut serta via zoom meeting dari Fakultas Kedokteran seluruh Indonesia.

Yang menarik, dalam kegiatan farewell party beberapa peserta terpilih menjadi peserta terbaik selama kegiatan LKMM Nasional 2021.

Awarding LKMM Nasional 2021

1. Peserta terkritis cowok : Stephen LO (Universitas Hang Tuah)

2. Peserta terkritis cewek : Iivia (Universitas Padjajaran)

3. Peserta teraktif cowok : Qoit Muhammad Abdul (Universitas Islam Indonesia)

4. Peserta teraktif cewek : Dewi Indah (Universitas Baiturrahmah)

5. Peserta ter-antusias cewek : Gusti Ayu Pradiipta Dewi Suastina (Universitas Islam Al-Azhar)

6. Peserta ter-antusias cowok : Alif Rafqy Irawan (Universitas Bengkulu)

7. Peserta terbaik : Afif Furqan (Universitas Andalas)

8. Kelompok terkompak – Kelompok 1

9. Kelompok terambis – Kelompok 5

10. Kelompok terheboh – Kelompok 2

11. Penampilan terbaik -Kelompok 4

Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI) adalah representatif seluruh mahasiswa kedokteran yang ada di Indonesia, dari sabang sampai marauke. Dengan selalu meng-upgrade kepemimpinan dan soft skill para anggotanya, ISMKI selalu eksis di setiap suasana.

LKMM merupakan program yang diusung oleh ISMKI sebagai suatu fasilitas pembinaan kepemimpinan dan organisasi yang disusun secara sistematis dan dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat LKMM Lokal, LKMM Wilayah, dan LKMM Nasional.

ISMKI akan mencetak ratusan pemimpin muda dengan janji akan meneruskan perjuangan Indonesia, para calon dokter yang tidak hanya berkecimpung di dunia kesehatan namun juga dapat menjadi pemimpin masyarakat.

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed