oleh

Badko HmI SulSeBar Bakal Gelar Advance Training Tingkat Nasional.

banner 728x90

MAKASSAR, DIKITA.id – Badko HmI SulSelBar menyelenggarakan advance training atau latihan kader tiga (LK-III) tingkat nasional. Jenjang training formal tertinggi bagi kader HmI akan terselenggara pada bulan Juni mendatang di hotel denpasar Kota Makassar.

Agenda yang mengusung tema sentral “Tuntutan Kepemimpinan Intelegensia Kader ; Ikhtiar Mengokohkan Kebangkitan HmI Dalam Perjuangan Umat Dan Bangsa”. Sebagaimana tema ini hadir dari diskusi pengurus badko HmI SulSelBar bersama jajaran steering committee dengan harapan peserta mampu menerjemahkan dan mentransformasikan pemikiran yang konsensional yang lahir dari intelegensia kader dalam menggapai gerak perubahan sosial yang sangat cepat. Ujar salah satu SC ” Indah Syamsuddin.

Peserta yang akan hadir dari seluruh rekomendasi Badko-Badko se- Indonesia, cabang-cabang persiapan luar negeri yang melewati tahapan seleksi. Panitia berharap bahwa agenda tersebut selain menghadirkan pemimpin masa depan juga menghadirkan gagasan yang produktif untuk bangsa ini dalam menghadapi tantangan zaman. Ucap Ketua Panitia ” Muh Aswar Darwis

Sementara itu di tempat yang sama Lanyalla Soewarno selaku Ketum Badko HmI SulSelBar menyampaikan bahwa LK3 tingkat nasional akan dihadiri beberapa narasumber nasional dan internasional. Kemudian kita susun agendanya mengundang beberapa jajaran menteri yg merupakan juga alumni HMI, Ketum PB HMI dari masa ke masa dan beberapa tokoh nasional serta kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan.

awh/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed