oleh

Tak Hanya Soal Visi-Misi, Sutinah Suhardi Juga Terus Ingatkan Prokes Cegah Covid-19

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Tak hanya kampanyekan visi-misi, Calon Bupati Mamuju nomor, Sutinah Suhardi juga terus menghibau agar masyarakat tetap patuh pada protokol kesehatan, Senin (19/10/20).

Demi memutus rantai penyebaran covid-19, calon Bupati Perempuan kabupaten Mamuju itu juga melakukan kampanye tatap muka secara door to door atau menggelar pertemuan yang dihadiri peserta dengan jumlah terbatas.

Sutinah Suharid berkampanye di salah satu rumah warga yang dihadiri puluhan pendukung. Mereka duduk di ruang depan, teras, dan menyebar di halaman rumah.

Sebelum menyampaikan sejumlah program yang ada dalam visi-misi Mamuju KEREN. Calon Bupati perempuan pertama di Mamuju itu menjelaskan pentingnya penerapan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Di hadapan warga yang menghadiri kampanye, Sutinah menyampaikan, kampanye tak bisa dilakukan seperti pilkada sebelumnya.

“Kenapa ini saya sampaikan, sekarang situasinya masih pandemi. Kampanye berbeda dengan sebelum-sebelumnya karena ada batasan-batasan yang harus kita ikuti,” kata Sutinah Suhardi.

Ditemui usai kampanye, Sutinah menuturkan, dirinya harus memastikan penerapan protokol kesehatan dilakukan saat kampanye. Setiap kampanye, Tina sapaan akrabnya memastikan warga memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Sejak awal kita berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan. Jadi siapa pun yang terlibat dalam kegiatan kampanye, harus disiplin mengikuti protokol,” pungkasnya.

zul/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed