oleh

Relawan MPC Pemuda Pancasila Mamuju Sasar 2 Desa di Luwu Utara

banner 728x90

LUWU UTARA, DIKITA.id – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju Hj. St. Sutinah Suhardi mengirimkan bantuan dan sejumlah relawan untuk bencana alam yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebanyak 14 orang kader terbaik Pemuda Pancasila Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat ini yang dipimpin oleh Ariadi Ihsan, tiba di Desa Meli pada kamis (16/07/20) dan langsung mendistribusikan bantuan bagi para korban.

Baca Juga : Peduli Masamba, Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju Kirim Bantuan dan Relawan

Relawan MPC Pemuda Pancasila Mamuju ini mendistribusikan sekitar 3 ton bantuan dalam bentuk makanan siap konsumsi, perlengkapan bayi, Obat-obatan, pakaian, selimut, beras hingga air mineral.

Tim Relawan MPC Pemuda Pancasila Mamuju Tiba di Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Kamis (16/07/20).

Koordinator Tim Relawan MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Ariadi Ihsan menyampaikan bahwa saat ini timnya hanya bisa sampai di Desa Radda dan Meli akibat akses menuju Masamba masih tertutup.

Tim SAR mencatat, data korban yang masih dinyatakan hilang atas musibah banjir bandang di kabupaten Luwu Utara sebanyak 33 orang. Sementara jumlah pengungsi yang ada di Desa Meli sekitar 400 Kepala Keluarga.

“Untuk saat ini, Tim kami masih akan fokus di dua Desa ini (Desa Radda dan Meli),” kata Ariadi Ihsan.

Pihaknya juga penyampaikan bahwa hingga saat ini para pengungsi masih sangat membutuhkan bantuan diantaranya makanan siap konsumsi, pakaian, selimut dan air mineral. (*/rfa)

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed