oleh

Jelang Muswil IV, Panitia Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulbar

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulawesi Barat yang akan berlangsung, Senin, 19-20 September 2022 di D’Hotel Maleo, Mamuju, Panitia Muswil Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sulbar telah membuka pendaftaran bakal calon (Balon) ketua.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Muswil IV MPW PP Sulbar Muh Abrar sesaat setelah rapat persiapan, di warkop Daeng Arief, Mamuju, Jumat (16/9).

“Pendaftaran bakal calon telah kami buka sejak 10-17 September 2022,” kata Muh Abrar.

Ia menyampaikan, siapa saja bisa mendaftarkan diri menjadi Ketua MPW PP Sulbar dengan sejumlah syarat yang harus dipenuhi.

“Syarat administrasi yang wajib dipenuhi diantaranya Warga Negara Indonesia yang memiliki Kartu Tanda Anggota Pemuda Pancasila. Pernah mengikuti pelatihan atau pendidikan kader utama yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila dan lainnya, serta memiliki suara pendukungnya minimal 35 persen,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Abrar berharap nantinya figur ketua yang akan menahkodai PP di Sulbar adalah kader pilihan yang memiliki komitmen dan dedikasi tinggi untuk membesarkan dan mewujudkan perjuangan serta cita-cita organisasi.

“Dan juga sosok yang bisa menggelorakan kembali semangat kader-kader PP se-Sulbar, dan mengepakkan sayap PP hingga ke tingkat pimpinan ranting,” pungkas Abrar, yang juga pengurus MPW PP Sulbar ini.

*/rfa

image_pdfimage_print
Spread the love

Komentar

News Feed