oleh

Pemuda Pancasila Mamuju Salurkan Bantuan Korban Banjir Bonehau

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Mamuju bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Mamuju salurkan sejumlah bantuan kepada korban banjir di Dusun Salu Eno Utara dan Salu Eno Selatan, Desa Banuada, Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Rombongan MPC PP Mamuju yang mengantar bantuan dilepas secara langsung oleh Dewan Pembina PP, Hajrul Malik di kediaman Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP, Suhardi Duka.

Dalam sambutannya, Hajrul Malik berharap dengan adanya bantuan yang di berikan MPC PP Mamuju dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Bonehau, Mamuju Sulbar.

“Semoga masyarakat yang terdampak tabah dalam menjalani ujian yang di berikan Allah SWT,”kata Hajrul Malik, Minggu 13 September 2020.

Dia mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk sembako sebanyak 100 paket sesuai dengan data Kepala Keluarga (KK) yang terdampak.

“Kami tidak akan tinggal diam melihat saudara-saudara kami dalam kesusahan,”katanya.

Sementara itu Kepala Dusun Salu Eno Utara, Masri mengungkapkan, atas nama masyarakat setempat sangat berterima kasih terhadap MPC PP Mamuju dan PSMTI yang memberikan bantuan kepada warganya.

“Sudah ada bantuan sebelumnya dari Basarnas Mamuju tapi bukan di dusun saya, itu berada di Dusun Salueno Selatan,”kata Masri.

Dia juga mengungkapkan bahwa bantuan yang di berikan MPC Pemuda Pancasila dan PSMTI merupakan bantuan pertama kali yang sampai di dusunnya.

“Sampai saat ini belum ada bantuan sembako tapi kalau mendata sudah ada,”katanya. (*/Riang)

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed