oleh

Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di PDAM Mamuju, Ini Pesan Muh. Nur

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Dalam menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, PDAM Tirta Manakarra, Kabupaten Mamuju menggelar Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih.

Kegiatan ini berlangsung dilapangan Apel Kantor PDAM Tirta Manakarra, Jl. Kurungan Bassi Mamuju, Selasa (9/8/22) yang diikuti oleh seluruh karyawan PDAM Tirta Manakarra beserta seluruh Kepala IKK dan staf.

Foto : Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Lapangan Apel Kantor PDAM Tirta Manakarra, Kabupaten Mamuju, Selasa (9/8/22).

Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bupati Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi atas instruksi Presiden melalui surat Menteri Dalam Negeri RI Nomor 003.1/4397/SJ.

Direktur PDAM Tirta Manakarra, Muh. Nur menyebutkan, gerakan ini juga menjadi wadah sosialisasi kepada seluruh masyarakat untuk terus menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme, dan cinta Tanah Air khususnya dilingkup PDAM Mamuju.

“Melalui gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih ini, kita berharap seluruh masyarakat untuk terus menumbuhkan rasa nasionalisme, patriotisme untuk  Tanah Air yang kita cintai ini,” kata Muh. Nur.

Sebagai orang nomor 1 di PDAM Mamuju, Muh. Nur menguraikan, wujud rasa nasionalisme kita saat ini dapat diwujudkan dengan komitmen dan rasa tanggungjawab yang besar dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Kita di PDAM ini adalah pelayan masyarakat. Untuk itu, sebagai wujud rasa nasionalisme, kita harus terus berkomitmen untuk bekerja penuh dengan tanggungjawab dan disiplin demi mewujudkan pelayanan yang baik,” ungkap Muh. Nur Direktur PDAM Tirta Manakarra 3 periode ini.

Ia berharap, momentum perayaan kemerdekaan 17 Agustus tahun ini menjadi langkah awal untuk melakukan introspeksi diri, dari yang tidak baik, menjadi lebih baik lagi, sehingga melahirkan pribadi yang benar-benar merdeka.

“Semoga ini menjadi langkah awal bagi kita semua untuk terus berbenah melakukan yang terbaik dan semakin baik kedepannya, khususnya dalam hal pelayanan di PDAM Tirta Manakarra,” demikian tutup Muh, Nur.

wah/rfa

image_pdfimage_print
Spread the love

Komentar

News Feed