oleh

Dinilai Tidak Terbuka, Peserta Musda KNPI Sulbar Kecam Panitia

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Pendaftaran Organisasi Kepemudaan (OKP) pada Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Barat (Sulbar) dinilai tidak terbuka.

“Kami menganggap Musda kali ini sudah dicederai dengan tidak terbukanya panitia,” kata salah seorang pemuda Sulbar, Arnol, pengurus Sapma Pemuda Pancasila, Kamis 22 Oktober 2020.

Arnol mengungkapkan bahwa Musda KNPI Sulbar tersebut terkesan ditunda-tunda, meskipun persyaratan dari setiap OKP sudah dilengkapi.

“Kami sudah masukkan semua persyaratan dari tadi siang hingga sore, tetapi nyatanya sampai sekarang Musda ini belum dilaksanakan,” katanya.

Terkait informasi yang bahwa Musda KNPI Sulbar akan dimulai pukul 00.00, kata Arnol, itulah yang menimbulkan tanda tanya besar.

“Dimana-mana Musda sidang pertama, dimulai pukul 19.00 hingga pukul 20.00, kenapa ini harus dimulai pukul 00.00?”kata Arnol.

Dia mengaku sangat kecewa terhadap panitia pelaksana Musda beserta para Ketua DPP KNPI yang hingga kini belum muncul di tempat Musda.

“Jika panitia tidak mampu, tidak becus, silahkan ganti saja. Kami bisa menggantikan. Kami bisa membawa KNPI Sulbar menjadi yang lebih baik lagi,”katanya.

jandri/ek

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed