oleh

Demokrat Sulbar dan MPC Pemuda Pancasila Mamuju Bagikan 3.000 Paket Sembako di Tapalang

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat DR. H. Suhardi Duka (SDK) bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju Sutinah Suhardi dan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Suraidah Suhardi salurkan paket sembako di kecamatan Tapalang, kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Didampingi sejumlah anggota DPRD provinsi dan kabupaten fraksi partai Demokrat, SDK melepas 2 truck berisi sekitar 3.000 paket sembako yang diantarkan langsung ke masyarakat di kecamatan Tapalang, Senin (4/5).

Truck Paket Sembako SDK Berbagi.

SDK dan Tina Berbagi Lawan Covid-19 di bulan suci Ramadhan ini melakukan pembagian paket sembako di 8 Desa dan 50 Lingkungan/Dusùn se-Kecamatan Tapalang.

“Ini dari pak SDK dan Ibu Tina, ada total 17.000 paket sembako yang akan dibagikan disetiap kecamatan di kabupaten Mamuju,” kata Suraidah Suhardi, Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Mamuju.

Ketua DPRD Sulawesi Barat ini juga berharap semoga paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita ditengah pandemi Covid-19, utamanya di bulan suci Ramadhan tahun ini.

Salah seorang warga penerima paket sembako ini menyampaikan terimakasih atas kepedulian Partai Demokrat dan Pemuda Pancasila kabupaten Mamuju.

Masyarakat mengaku tidak dapat beraktifitas normal seperti biasa akibat pandemi virus corona, ditambah lagi saat bulan suci ramadhan ini mereka memilih untuk tetap tinggal dirumah.

Tina Berbagi Lawan Covid-19 di Bulan Suci Ramadhan.

Ditempat yang sama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Sutinah Suhardi juga berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini lakukan dalam rangka bulan suci ramadhan dan juga sebagai bentuk keprihatinan kita untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Sutinah Suhardi.

Kita berharap, semoga dengan adanya sembako ini dapat sedikit membantu beban masyarakat utamanya dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini, harap Sutinah.

Dirinya juga berpesan agar selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam beraktifitas, tetap menjaga kebersihan dan ikut serta melakukan upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. (*/rfa)

Truck Sembako Tina Berbagi.
image_pdfimage_print

Komentar

News Feed