oleh

Tunaikan Janji Saat Kampanye, SDK Temui Masyarakat Sumare

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Anggota DPR RI, Komisi IV Dapil Sulbar, DR. H. Suhardi Duka (SDK) kembali menggelar reses di desa Sumare, kecamatan Simboro, kabupaten Mamuju, Minggu, (25/10/20).

Kehadirannya kali ini, SDK bermaksud ingin menyerap aspirasi sekaligus menunaikan janji kepada masyarakat khususnya yang desa Sumare.

Syarif, masyarakat desa Sumare menyampaikan aspirasi dan harapan bagi para nelayan, ia meminta kepada SDK untuk dapat diberikan sejumlah bantuan bagi nelayan.

Sementara itu, Abd Rahman mewakili petani yang ada di desa Sumare juga meminta bantuan pertanian seperti bibit dan pupuk.

Ditempat yang sama, perwakilan pemuda Sumare juga meminta secara langsung bantua tunai untuk 6 masjid yang ada didesa Sumare serta bantuan kegiatan kepemudaan.

Merespon aspirasi masyarakat, SDK menyampaikan bahwa dirinya hadir di desa Sumare untuk mengobati rindunya dengan masyarakat Sumare sekaligus menunaikan janjinya saat berkampanye saat pemilihan legislatif 2019 lalu.

“Kalau dulu saya datang berkampanye, saat ini saya datang untuk menunaikan janji saya,” kata SDK.

Ketua DPD partai Demokrat Sulbar ini menyampaikan bahwa kedatangannya sekaligus ingin menyampaikan ucapan terimakasih karena telah diberikan amanah pada pileg 2019 lalu.

Tak hanya itu, ia juga memberikan bantuan secara tunai untuk 6 masjid yang berada di desa Sumare.

“Ini bantuan pribadi saya, karena di komisi saya tidak ada bantuan untuk masjid,” ucap SDK.

“Itulah gunanya kita cerdas dalam memilih pemimpin, jika pilihan kita bagus, saat terpilih pasti dia akan kembali datang kepada kita, minimal mengucapkan terimasih, tapi kalau pilihan kita salah, jangankan berterimakasih, untuk menampakkan diri saja pasti akan sulit,” urainya.

Untuk itu, SDK menyampaikan akan menunaikan keinginan masyarakat dengan memberikan sejumlah bantuan melalui kelompok tani.

“Dikomisi IV itu, saya membidangi salah satunya pertanian dan nelayan, akan akan bantu saudara semua dengan cara memasukkan kelompok, karena bantuan ini tidak bisa diberikan secara perorangan,” kata SDK.

Iya berharap agar masyarakat tetap dapat bersinergi dengan pemerintah, khususnya SDK yang saat ini berada di DPR RI, agar kedepan bantuan ini dapat lebih mudah disalurkan.

“Saya berharap kita terus dapat bersinergi dan berjalan bersama, agar kedepan bantuan yang ingin kita masukkan ke Mamuju ini tidak lagi mendapatkan hambatan,” demikian harap SDK.

Pada kesempatan ini, SDK hadir didampingi sejumlah tokoh masyarakat, anggota DPRD Mamuju Fraksi Demokrat serta para simpatisan.

zul/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed