oleh

Tak Hanya Demontrasi, Badko HMI Sulselbar Juga Ikut Berbagi Sembako

banner 728x90

MAKASSAR, DIKITA.id – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Selatan dan Barat (Badko HMI Sulselbar) tunjukkan kepeduliannya ditengah pandemi virua corona atau covid-19.

Kali ini, organisasi yang dikenal intens menyikapi persoalan di negeri ini, turut menyalurkan bantuan paket sembako dibeberapa panti asuhan di Sulsel, yakni panti asuhan di Kabupaten Gowa, Kota Makassar dan Kabupaten Maros.

Pengurus Badko HMI Sulselbar bidang PTKP, Ashabul Kahfi menuturkan, bantuan sosial ini untuk meringankan beban para panti asuhan ditengah pandemi covid-19 ini.

“Bantuan ini tak lain untuk meringankan adik-adik di panti asuhan. Apalagi kita tau saat ini kita masih berjuang melawan corona,” ungkap Kahfi, Rabu (24/6) malam.

Kahfi juga menandaskan, aksi penyerahan bantuan kepada panti asuhan ini tidak akan berhenti, ia mengaku akan terus melanjutkan aksi sosial tersebut hingga pandemi ini berakhir.

“Tidak sampai disini saja, aksi sosial ini akan terus berlanjut hingga pandemi ini berakhir,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, nantinya aksi ini akan dikemas sebagai gerakan Jum’at berbagi dan menyasar panti asuhan.

“Jadi ini baru awal, aksi sosial ini kami akan lanjutkan dikemas sebagai gerakan Jum’at berbagi. Kalau ditanya sumber dananya dari mana, ini dari perusahan-perusahaan dan perseorangan yang tidak mengikat,” tutupnya. (lan/rfa)

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed