oleh

Sinta dan Erna Harap Lolos di Audisi Online LIDA 2021 Batch 2 Sulbar

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA,id – Audisi Online ajang pencarian bakat Liga Dangdut (LIDA) 2021 batch dua atau gelombang kedua untuk Sulbar kembali digelar pada Minggu (3/1) sore tadi.

Pada audisi online ini, dua peserta dari Sulbar, Sinta Dewi (18) dari Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju dan Erna (16) dari Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar berkesempatan menunjukkan bakat terbaiknya didepan perwakilan Juri Indosiar, Ade Permana yang juga produser LIDA 2021.

Pada audisi yang digelar online melalui via zoom itu, Sinta Dewi dan Erna berkesempatan membawakan dua lagu sekaligus yakni lagu Ku Lepas Dengan Ikhlas milik Lesti D’Academi dan lagu Ditikam Asmara yang populerkan Tiyara Ramadhani atau Rara Lida.

Usai membawakan dua lagu didepan perwakilan Juri Indosiar, mereka berharap dapat lolos ke tahap selanjutnya untuk mewakil Sulbar di LIDA 2021.

“Dari kecil memang bercita-cita jadi penyanyi dangdut. Membanggakan dan Membahagiakan orang tua,” kata Sinta Dewi usai mengikuti audisi.

Senada, Erna juga ingin membanggakan kedua orang tuanya memalui LIDA 2021. Sebelumnya Siswa kelas 3 SMA Tinambung itu pernah mengikuti audisi Lida ditahun 2020, namun gagal saat itu.

“Ingin membanggakan orang tua saya, Pengen jadi penyanyi dangdut karena dari kecil suka dangdut,” sebutnya.

Sementara itu, perwakilan Juri Indosiar, Ade Permana yang juga selaku Produser LIDA 2021, menuturkan untuk Sulbar sendiri nantinya akan diambil 2 peserta terbaik untuk lolos ke tahap selanajutnya.

zul/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed