oleh

SDK Tegaskan Demokrat Sulbar Loyak ke AHY

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Suhardi Duka pastikan seluruh kader Partai Demokrat di Sulbar loyal ke Ketua Umum Dekomokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Hal itu disampaikan Ketua Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbar ini setelah berhembusnya isu Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengambil ali kepemimpinan AHY di Partai berlambang Mercy itu.

Anggota DPR RI itu menuturkan, pengurus Partai Demokrat Sulbar tetap setia dan loyak ke AHY. “Kalau ada yang ingin mencoba menggerogoti dari dalam dan luar terhadap kepengurusan partai demokrat pusat, maka jajaran partai demokrat se-sulbar tetap harga mati loyal dan setia kepada AHY sebagai ketua Umum hasil kongres ke V,” tutur Suhardi Duka.

Dia menegaskan, pihaknya patuh pada konstitusi Negera maupun AD/ART partai. Sehingga dia meminta jangan ada pihak yang ingin memecah partai.

“Karena pasti kami lawan dengan cara-cara yang santun tapi juga bisa dengan cara yang lain,” tegasnya, Rabu (2/2).

Dia mengungkapkan, meski Demokrat berada diluar gerbong pemerintahan Jokowi Dodo-Ma’ruf Amin, namun bukan berarti mengganggu pemerintah. Bahkan partainya tetap mendukung Presiden Jokowi Dodo dalam pembangunan bangsa.

“Untuk itu mari kita saling memberi penghargaan atas peran masing-masing,” tutupnya.

zul/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed