oleh

Kapolda Sulbar Hadiri RDP dengan Komisi III DPR RI di Senayan

banner 728x90

JAKARTA, DIKITA.id – Rapat dengar pendapat Kapolri kepada Komisi III DPR RI yang berlangsung di ruang rapat Komisi III Gedung Nusantara 3 DPR RI, Rabu (20/11/19) Senayan, Jakarta selain para pejabat utama Mabes Polri, para Kapolda jajaran juga turut dihadirkan.

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar yang turut hadir pada kegiatan tersebut melalui Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura menyebutkan penyampaian sekaligus laporan Kapolri kepada Ketua Komisi III DPR RI.

Adapun laporan Kapolri Kepada Komisi III DPR RI terkait Capaian Kinerja Polri, sinergitas Polri dengan penegak hukum Institusi lain, dan pengungkapan kasus kriminal yang menjadi Issu Nasional.

Dalam sesi tanya jawab saran dan masukan salah satu anggota Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan meminta kembali anggota Polri memasukkan bagian bawah baju seragamnya dan tak perlu minder dengan perut buncit.

Menurutnya penampilan Polri lebih elegan dan cocok jika bajunya dimasukkan kembali, lebih rapi kelihatannya, lebih dekat dengan rakyat, tuturnya.

Disamping itu pihaknya juga mengapresiasi surat edaran Kadiv Propam Polri Irjen Listyo Sigit Prabowo terkait anggota Polri dilarang menampilkan kemewahan di lingkungan maupun di media sosial (medsos). (hms/rf)

image_pdfimage_print
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed