oleh

Jaga Kamtibmas di Mamasa, LMND Siap Bermitra Dengan Kepolisian

banner 728x90

MAMASA, DIKITA.id – Dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), di wilayah Kabupaten Mamasa, Polres Mamasa gencar melakukan penggalangan di masyarakat.

Kali ini Anggota Polres Mamasa, melakukan koordinasi bersama organisasi mahasiswa yang ada di Kabupaten Mamasa, salah satunya Liga Mahasiswa untuk Demokrasi (LMND) Cabang Mamasa.

Dalam koordinasi tersebut, pihak kepolisian Polres Mamasa, meminta kerjasama yang baik dari kelompok-kelompok organisasi demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Mamasa.

Pada kesempatan itu, Ketua LMND Cabang Mamasa, Arnol Buntulangi mengatakan, upaya kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Mamasa cukup baik.

Ia berharap kegiatan serupa, dapat terus dilakukan, demi menjaga Mamasa dari segala ancaman yang berpotensi terjadinya gangguan kemanan di masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak keamanan, demi menjaga Mamasa,” kata Arnol.

Dengan begitu, Arnol berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa, agar bersama-sama menciptakan, suasana tang kondusif.

“Kalau daerah aman terus, tentu masyarakat juga hidup tentram,” ujar Arnol.

DenganĀ  begitu, ia berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bekerja keras demi menjaga keamanan Kabupaten Mamasa.

“Semoga kedepan suasana Kamtibmas di Kabupaten Mamasa terus aman dan terkendali atas kerjasama antara semua pihak,” tandasnya.

wa/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed