oleh

Erwin Aksa Buka Musda Golkar Sulbar

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Partai Golkar Sulbar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III di ballroom Hotel Maleo Mamuju, Sabtu (18/7).

Musda ini di buka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bidang industri Partai Golkar, Erwin Aksa, dirangkaikan penyerahan surat rekomendasi usungan kepada empat pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati, yang akan ikut berkompetisi di Pilkada serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Plt. DPD I Partai Golkar Sulbar, Muhiddin Mohammad Said, mengungkapkan, salah satu tugas utama sejak ditunjuk sebagai pelaksana tugas oleh DPP, tidak lain hanya melaksanakan agenda Musda ke III di Sulbar.

“Kurang lebih dua puluh hari yang lalu, saya mendapat tugas sebagai PLT, satu – satunya hanya untuk pelaksanaan Musda,” ucap Muhiddin Mohammad Said.

Di tempat yang sama, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, berujar selain sebagai ajang pemilihan ketua, forum Musda merupakan momentum untuk melakukan evaluasi kepengurusan di internal partai.

“Pelaksanaan musda, sebagai forum evaluasi kinerja dalam kurun waktu atau periode secara internal,” ungkap ABM.

Sementara itu, Ketua DPP Bidang Industri, Erwin Aksa, berharap Pemilu Tahun 2024 mendatang, Partai Golkar mampu menjadi pemenang.

“Kita berharap bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024.Konsolidasi partai penting dilakukan, ketua umum kita berharap kekompakan kader,” terang Erwin Aksa.

Lebih lanjut ia meminta agar Ketua DPD I yang nantinya terpilih di Sulbar, harus mampu memajukan partai, termasuk memenangi Pilkada Tahun 2020.

“Ketua terpilih harus membuat golkar lebih maju, bisa memenangkan Pilkada 2020,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Musda III, yakni Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, ketua – ketua Partai Politik (Parpol) dan para tamu undangan lainnya. (MS/Zul)

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed