oleh

Aras Tammauni Calon Tunggal di Musda III Golkar Sulbar

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke-III resmi digelar di Ballroom grand Maleo Hotel Mamuju, Sabtu (18/07).

Musda kali ini dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bidang industri Partai Golkar, Erwin Aksa, yang sekaligus dirangkaikan penyerahan surat rekomendasi usungan kepada 4 pasangan calon bupati dan wakil Bupati, yang akan ikut berkompetisi di Pilkada serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Sampai dengan berakhirnya acara pembukaan Musda Golkar III ini, hanya 1 bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Kita akan bermusda dengan hanya 1 bakal calon yang mengembalikan formulir yaitu H. Aras Tammauni,” kata Erwin Aksa saat membuka Musda Golkar III.

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat berjalan aman dan dapat melahirkan pemimpin terbaik untuk partai Golkar di Sulawesi Barat.

“Tugas ketua terpilih adalah memajukan Golkar,” tegas Erwin.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Musda III, yakni Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, Bupati Mamuju, Habsi Wahid, ketua – ketua Partai Politik (Parpol) dan para tamu undangan lainnya. (Rfa)

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed