oleh

DPD Demokrat Sulbar Luncurkan Bantuan WiFi Gratis

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Ketua DPD partai Demokrat Sulawesi Barat resmi meluncurkan bantuan WiFi gratis di kabupaten Mamuju, Sabtu (17/10/20).

Bantuan WiFi gratis yang diinisiasi partai Demokrat ini merupakan bantuan dari sejumlah kader partai demokrat khususnya di kabupaten Mamuju.

“Kebijakan WiFi gratis ini untuk membantu anak-anak sekolah untuk digunakan belajar secara online. Kami akan membayarkan setiap bulannya,” kata DR. H. Suhardi Duka (SDK), ketua DPD Partai Demokrat Sulbar.

Ia menjelaskan bahwa Partai Demokrat akan membagikan WiFi gratis di semua lingkungan yang terjangkau oleh jaringan internet. Sehingga orang tua tidak terbebani untuk memikirkan fasilitas belajar daring anak.

“Saya bisa pasang berapa saja, ditambah anggota DPRD fraksi demokrat baik provinsi maupun kabupaten. Itu saya wajibkan bagi setiap kader demokrat yang duduk di DPRD. Semoga ada manfaatnya untuk masa depan anak-anak kita,” katanya.

Peluncuran bantuan WiFi gratis ini, dilakukan didua titik yakni kelurahan Karema kecamatan Mamuju dan kelurahan Bebanga kecamatan Kalukku, Sulawesi Barat. Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD dan DPC partai demokrat kabupaten Mamuju.

zul/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed