oleh

Bantu Korban Gempa, Sutinah Suhardi: Terimakasih KNPI

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Usai gempa bermagnitudo 6,2 di Mamuju-Majene yang terjadi pada Jumat (15/1/2021) pukul 02.28 lalu mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia dan ribuan orang mengungsi.

Berbagai bantuan dan relawan pun terus bergerak untuk membantu para korban, kali ini Ketua Umum KNPI Haris Pertama juga turut langsung mengunjungi korban dan memberikan bantuan sebanyak 1 ton beras, minyak hingga berbagai kebutuhan bayi.

Bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil dari sumbangan yang diperoleh dari pengurus DPP KNPI, senior, dan alumni KNPI.

Mereka menggandeng organsiasi mahasiswa untuk menyalurkan bantuan dengan menyuplai langsung ke dapur umum PMII Cabang Mamuju dan Pengurus HMI Cabang Manakarra.

Pada kesempatan ini, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju, Hj. St. Sutinah Suhardi penyerahan bantuan menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan tersebut.

Ia menguraikan, sebagai masyarakat Mamuju tentu merasa sangat bersyukur dan semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah.

“Sebagai masyarakat Mamuju saya tentu bersyukur dan berterimakasih kepada Ketum KNPI Haris Pertama yang telah turun langsung melihat kondisi masyarakat kita yang menjadi korban, semoga bantuan ini dapat meringankan beban kita semua,” demikian kata Sutinah Suhardi, Jumat (22/01/21).

zul/rfa

image_pdfimage_print
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

News Feed