oleh

YOI Sulbar Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Bulan suci ramadhan menjadi salah satu momentum terbaik untuk saling berbagi kepada sesama, seperti halnya yang dilakukan Yaris Owner Indonesia (YOI Sulbar) saat berbagi takjil jelang berbuka puasa, sabtu (2/5).

Kegiatan ini dilaksanakan di jl. Jendral Sudirman, depan Dealer Toyota Kalla Mamuju, YOI Sulbar membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas dijalan tersebut.

Foto : Ketua Yaris Owner Indonesia (YOI Sulbar), Amirullah Saat Berbagi Takjil, Sabtu (2/5/21).

Kegiatan ini juga dipimpin langsung oleh ketua YOI Sulbar, Amirullah bersama puluhan member dengan menurunkan 23 unit Toyota Yaris yang tergabung dalam member YOI Sulbar.

“Kami bersama seluruh member YOI Sulbar menggelar aksi sosial ini untuk saling berbagi khususnya dibulan suci ramadhan,” kata Ketua YOI Sulbar, Om Amier, sapaan akrabnya.

Usai berbagi takjil, YOI Sulbar bersama para member menggelar buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi antar para member yang juga akan dilanjutkan dengan sahur bersama pada dini hari nanti.

Meski ramadhan tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, YOI Sulbar turut menekankan pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan Masker.

“Kami juga tetap menghimbau kepada seluruh member untuk patuh pada protokol Covid-19, tidak berkerumun dan kita berharap rantai penyebaran Covid-19 benar-benar bisa kita putus, khususnya di Sulawesi Barat,” demikian tutup Om Amier.

zul/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed