Wujudkan Yanlik Prima, Pemda Mamuju dan Ombudsman Bangun Kerja Kolaboratif

MAMUJU, DIKITA.id – Wujudkan pelayanan prima kepada masyarakat Pemerintah Kabupaten Mamuju terus membenahi dan meningkatkan sejumlah fasilitas unit pelayanan publik OPD lingkup Pemda Mamuju.

Hal itu disampaikan Bupati Mamuju Habsi Wahid saat melakukan audiens dengan Tim Ombudsman RI Sulbar diruang kerjanya, (25/09/19).

Dalam momen itu juga Bupati Mamuju Habsi Wahid menyampaikan apresiasi kepada Ombudsman RI Sulbar atas sinergi dan kerjasamanya dalam mengawasi pelayanan publik di Kabupaten Mamuju.

“Kami atas nama Pemkab Mamuju mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman RI yang tidak pernah bosan terus memonitor dan mengingatkan OPD layanan publik,” terang Habsi.

Keberadaan Ombudsman RI Sulbar dinilai sangat membantu Pemda Mamuju utamanya jajaran OPD layanan untuk memperbaiki kinerja.

Menurut Habsi, jika kinerja Pemda baik tentu akan mendapat penilaian baik dari masyarakat. Olehnya jika ada pelayanan OPD yang kurang baik Ombudsman harus segera sampaikan agar bisa diperbaiki, inilah model kerjasama yang terus kita bangun selama ini.

Lebih lanjut Habsi mengaku pemenuhan komponen layanan publik disetiap OPD lingkup Pemda Mamuju sudah terpenuhi, hanya saja kualitas layanan ini yang masih perlu terus diperbaiki karena bukan hanya memberikan layanan saja akan tetapi bagaimana memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, itu yang sangat dibutuhkan,” tutup Habsi Habsi. (ali/rf)

image_pdfimage_print
Spread the love

Komentar