oleh

Restorasi Cup Resmi Dibuka, Ini Kata Sulmi

banner 728x90

MATENG, DIKITA.id – selang beberapa hari setelah memperingati hari jadi Desa Panggalloang, pemuda desa panggalloang kembali musyawarah & mengusulkan untuk di gulirkan Turnamen Sepak Takraw antara dusun se-Desa Panggalloang kepada anggota dewan terpilih dapil 1 topoyo-tobadak dari partai NasDem. Kamis (16/01/2020).

Anggota DPRD Kab. Mamuju Tengah Sulmi merespon dengan sangat baik semangat yang dimiliki pemuda serta masyarakat desa Panggalloang yang tentunya sebagai perwakilan rakyat daerah mempunyai kesepakatan bersama sehingga RESTORASI CUP yang pertama di buka hari secara resmi.

“Sebagai Mantan Kepala Desa Panggalloang yang mendapatkan amanah untuk maju sebagai Anggota DPRD Mamuju Tengah pada pemilu 2019 lalu, tentunya tak terlepas dari bantuan saudara sekalian, jadi apapun yang di usulkan pemuda & masyarkat hari ini selama kita bersatu pastinya tak ada alasan untuk kita selenggarakan turnamen seperti ini,” kata Sulmi

Restorasi Cup ini kami selenggarakan melalui pengurus kabupaten partai NasDem sebagai wujud bagaimana kita saling mempererat tali silaturahmi antar sesama masyarakat desa Panggalloan dan kegiatan ini tentunya merupakan hiburan masyarakat yang menarik kita tonton secara bersama.

Kegiatan ini juga tidak hanya kami lakukan hari ini tetapi insyallah di hari jadi partai NasDem nantinya di bulan november 2020, kami akan kembali mengadakan Turnamen di beberapa cabang olahraga yakni sepak bola, volly ball putra putri & sepak takraw yang tentunya kembali tak terlepas dari bantuan saudara-saudara sekalian atas semua keinginan kami itu tersampaikan bagaimana kita menumbuh kembangkan tali persodaraan agar tetap harmonis antara masyarakat & pemerintah dalam hal ini anggota DPRD kab. Mamuju Tengah. Lanjut Sulmi

Harapan kita semua semoga kegiatan ini berjalan lancar, maka dari itu mari kita bersama-sama menjaga keamanan selama turnamen ini berlangsung, persoalan hadiah itu bukan yang pertama tetapi hubungan sesama masyarakat itu yang terpenting jangan ada pertengkaran ataupun keributan mari kita jaga kegiatan kita ini sehingga berjalan lancar sampai selesai & sehingga terciptanya suasana yang harmonis. tutup sulmi. (rusdin)

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed