oleh

Pastikan Kemenangan, Sutinah : Terimakasih Masyarakat Mamuju

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Paslon nomor urut 1, Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud resmi menangkan Pilkada Mamuju. Mereka berhasil menumbangkan petahana Habsi-Irwan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju mengumumkan, pasangan Tina-Ado memperoleh suara sebanyak 76.627 suara dari total suara sah sebanyak 143.656. Sementara untuk Pasangan Petahana Habsi-Irwan perolehan sebanyak 67.029 suara. Dengan selisih sebanyak sebanyak 9.598 suara.

Perolehan suara, pasangan Tina-Ado sebanyak 76.627suara, pasangan Habsi-Irwan sebanyak 67.029 suara, jumlah suara sah sebanyak 143.656 suara, tidak sah 1.326, total suara 144.982,” kata Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara, Pilkada Mamuju, di Gedung Logistik KPU Mamuju, dini hari tadi, Kamis (17/12/20).

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Mamuju terpilih, Sutinah Suhardi mengucapkan saya syukur dan terimaksih kepada seluruh masyarakat Mamuju, Koalisi partai Mamuju Keren serta ke seluruh relawan Mamuju Keren yang telah mengantarkannya meraih kemenganga di pesta demokrasi lima tahuhanan ini.

“Alhamdulillah, berkat masyarakat dan teman-teman semua kita bisa mendudukkan bupati pertama perempuan di Kabupaten Mamuju dan Sulbar,” katanya saat di konfirmasi via WhastApp, Kamis (17/12).

“Berkat kesolidan dan semangat teman-teman Mamuju KEREN semua yang menjadikan Tina-Ado keluar sebagai pemenang,” sambungnya.

Putri Sulung Suhardi Duka ini juga meminta kepada seluruh menyarakat yang berbeda pilihan pada Pilkada 9 Desember kemarin, untuk kembali merajut kebersamaan membangun Mamuju lebih baik lagi kedepannya.

“Sekarang tidak ada lagi nomor 1 dan nomor 2. Tetapi nomor 3, Persatuan Indonesia,” pungkasnya.

Cawabup Mamuju terpilih, Ado Mas’ud juga tak lupa mengucap rasa terimaksihnya kepada seluruh masyarakat yang memenagkan dirinya bersama dengan Sutinah Suhardi.

“Masyarakat yang mendukung kami dan juga yang tidak mendukung kami, mari kita bersatu, bersama-sama untuk membuat Mamuju ini menjadi Keren,” tutup politisi PDI Perjuangan itu.

zul/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed