oleh

Optimis Menangkan Pilkada 2024, Nasdem Bakal Rebut Kejayaan

banner 728x90

MAMAMASA, DIKITA.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Barat (Sulbar), optimis menangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) Mamasa Tahun 2024 mendatang.

Hal itu, utarakan Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh saat melaksanakan Road Show, di Aual Hotel Matana II, Jumat 29 Oktober 2021 lalu.

Ia mengatakan, pada pemilihan legislatif tahun 2019 lalu, Partai Nasdem telah memenangkan pertarungan, dengan posisi Ketua DPRD.

Hal ini, tentu menjadi modal besar bagi partai Nasdem sendiri. Sehingga, pada pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang, ditargetkan kembali menang.

“Apakah itu Ketua DPRD, ataupun Kepala Daerah, intinya menang,” kata Anwar Adnan Saleh.

Hingga saat ini, pihaknya belum buka suara ke publik, terkait siapa yang akan diusung pada Pilkada 2024 mendatang, yang pasti Partai Nasdem akan ikut dalam kontestasi Pilkada nantinya.

“Kalau yang akan diusung itu DPP yang tentukan nantinya,” katanya.

Anwar Adnan Saleh mengatakan, langkah wala pelantikan pengurus tingkat DPD dan DPC, setelah itu akan dilakukan evaluasi dan juga konsolidasi.

“Setelah itu baru ditentukan siapa yang akan diusung,” katanya.

Dengan harapan, kepada seluruh pengurus DPD dan DPC agar tetap berkomitmen membesarkan Partai, mengibarkan bendera partai hingga ke pelosok.

“Yang pasti kita optimis menangkan Pilkada 2024 mendatang,” tandasnya.

wa/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed