oleh

Kegiatan Pra TMMD ke-112 Capai 30 Persen

banner 728x90

MAMASA, DIKITA.id – Sejak dimulai pada 25 Agustus 2021 lalu, kegiatan fisik Pra TMMD ke-112 Kodim 1428/Mamasa, terus mengalami peningkatan setiap harinya, kini mencapai 30 persen.

Kegiatan Pra TMMD ke-112, dilaksanakan di Desa Banea, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Sejumlah kegiatan program TMMD ke-112, diantaraya pembangunan MCK dan Bak Air bersih serta pembuatan Talud di perkampungan warga sudah hampir rampung.

Sebanyak lima unit MCK dan Bak Air, kini mencapai 30 persen, sementara pembangunan Talud sepanjang 90 meter di area pemukiman warga, progresnya mencapai 20 persen.

Selain kegiatan fisik, program TMMD ke-112 juga melaksanakan kegiatan non fisik, berupa penyuluhan wawasan kebangsaan, penyuluhan bela negara, penyuluhan hukum.

Tak hanya itu, kepada masyarakat uga dilakukan penyuluhan tentang pertanian, penyuluhan Narkoba dan HIV, pencegahan Stunting, tentang Posyandu dan pemutaran film perjuangan Kodim.

Hal itu dilakukan, untuk memberikan ilmu pengetahuan masyarakat di momen pelaksanaan TMMD ke-112 tersebut.

Dengan begitu, Komandan Kodim 1428/Mamasa, Letkol Inf Stevi Palapa berharap, dengan dilaksanakannya berbagai kegiatan yang berkaitan dengan TMMD, dapat memberi manfaat baik bagi masyarakat.

Letkol Stevi Palapa, menyampaikan terimakasihnya atas dukungan warga dalam pencapaian tahapan dari TMMD yang hingga saat ini sudah berjalan dengan lancar.

“Ini tidak terlepas dari bantuan warga yang senantiasa mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan lancar,” ucap Letkol Inf Stevi Palapa.

wa/rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed