oleh

Kata Rezki Usai Menangkan Ajang Pencaian Bakat Rising Star Indonesia Dangdut

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Rezki Ramadhani, dara berusia 22 tahun dari Tapalang, Mamuju tak menyangka bisa juara di ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia Dangdut 2021 beberapa waktu lalu.

Ia mengaku sangat bangga dan bahagia bisa mengaharumkan nama Mamuju dengan mengukir prestasi dikanca Nasioal.

Putri pencipta Lagu daerah Mamuju, Achmad Sul itu, mengatakan saat berangkat ke Jakarta mengikuti ajang pencarian bakat yang siarkan MNC TV, kondisinya sangat pelik. Rumah tidak ada, akibat Gempa yang melanda pada medio Januari lalu.

“Alhamdulillah pulang membawa kemenangan Juara 1 Rising Star Indonesia Dangdut pertama di Indonesia asal Mamuju,” kata Rezki saat usai melakukan perempuan dengan Bupati Mamuju, Kamis (2/9).

Masih dalam euforia kemengannya itu, Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Universitas Tomakaka Mamuju itu tak lupa mengucap terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju, Pemprov Sulbar dan seluruh masyarakat yang memberikan dukungan kepadanya pada saat menjalani audisi.

“Terimakasi yang sudah mensupport Rezki sampai saat ini, Teman-teman Reskita Keren yang sudah banyak mensupoort sampai saat ini, pendukung Rezki di seluruh Indonesia khususnya Sulbar, Mamuju, Tapalang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, saya sampai disini karena kalian dan semoga Rezki sukses juga untuk kalian,” ucapnya.

Pulang membawa kemangan, Rezki mendapat berbagai apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Mamuju. Salah satu yakni beasiswa untuk Rezki jika ingin melanjutkan S2 nya. Ia mengaku bersyukur mendapatkan beasiswa dari Pemkab Mamuju.

“Beasiswa pastinya diterima itu adalah apresiasi yang luar biasa, pendidikan yang selama ini Resky impikan, cita-citakan alhamudillah diberikan sama Ibu Bupati itu benar-benar tidak menyangka,” ungkapnya.

Terkait karir musiknya dikanca nasional, Reski menuturkan bakal meneken kontrak dengan pihak management MNC TV dengan durasi 5 tahun kontrak. “itu baru dibicarakan mungkin minggu depan,” sebutnya.

Meski bakal berkarir di Ibukota Negara, Rezki menyampaikan tetap memenuhi permintaan dari Mamuju jika ada even musik yang diselenggarakan disini. “Itu saya mau dua-dua nya bisa (berkarir di Mamuju dan Jakarta). Dan kalaupun ada even di Mamuju Insyaallah Rezky memenuhi,” sebutnya.

“Harapan saya selalu mendapatkan support dari pemerintah dan masyarakat Mamuju agar Resky bisa melanjutkan karir di Ibu kota sana, bisa menjadi orang yang sukses, bisa membawa harum nama baik Mamuju” sambungnya.

Rezki juga berpesan kepada seluruh masyarakat Sulbar terkhusus Mamuju yang memiliki bakat dibidang apapun untuk tidak patah semangat mengejar apa yang di impikan.

“Saya cuma mau bilang, jangan patah semangat, jangan putus asa karena tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha. Yakin, optimis, berdoa, (restu) orang tua paling penting, menjaga hubungan sesama teman-teman karena tanpa mereka kita tidak bisa jadi apa-apa,” tutup Rezky.

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed