oleh

Cara Aktifkan Shop Purchase di Tiktok ads

banner 728x90

DIKITA.id – Ikuti Panduan Artikel kali ini untuk cara aktifkan shop purchase di tiktok ads agar iklan tiktok shop kalian bisa berjalan langsung tanpa website dan CS tentunya melalui platform joged joged ini ( Tiktok ads Trend )

Maklum, platform media sosial satu ini memang sedang banyak dilirik. Sebab, ada banyak video menarik yang bisa ditemukan di TikTok.

Mulai dari video edukasi, komedi, hingga religi bisa Anda temukan di sana. Bagi penikmat hiburan singkat, TikTok adalah oasis di tengah penatnya kehidupan

Berkat popularitasnya, mulai banyak pula bisnis yang tertarik untuk beriklan di TikTok. Mungkin Anda salah satunya.

Kabar baiknya, Anda berada artikel yang tepat!

Karena, di sini Anda akan mempelajari berbagai jenis iklan di TikTok dan cara membuatnya. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan tiga bonus tips agar iklan Anda semakin efektif.

Baca Juga : Cara Daftar Tiktok Affiliate Terbaru dan Sarat Ketentuannya

Eits, jangan buru-buru. Sebelum belajar cara beriklan di TikTok, tentu Anda harus tahu dulu apakah platform ini memang worth it untuk dijadikan tempat beriklan?

Oke lanjut saja Cara aktifkan shop purchase di tiktok ads cukup mudah, anda harus memiliki akun tiktok shop yang sudah di setujui yah dan sudah ada produknya minimal 1, setelah itu silahkan membuka URL berikut agar fitur dari shop purchase ini akan muncul di akun tiktok ads bisnis manager kalian.

Jika anda seorang Digital Marketing atau Pemilik Bisnis, Sedang mencari jasa digital Marketing via Remote ? Mungkin ini salah satu rekomendasi dari kami

Baca juga : Jasa digital Marketing via remote untuk facebook ads, google ads, dan tiktok ads

Klik disini untuk Kunjungi situs : Aktifkan Shop Purchase di Tiktok ads

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jika bermanfaat silahkan di share

Baca juga : Tools Link Cloacking untuk Lolos Iklan facebook ads dan Google adsĀ 

image_pdfimage_print
Spread the love

Komentar

News Feed