oleh

Usai Mendaftar di KPU RI, Nasdem Optimis Menangkan Pilkada 2024

banner 728x90

MAMASA, DIKITA.id – Usai melakukan pendaftaran bakal calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) seretak 2024 di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Mamasa menggelar konferensi pers, di Sekertariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, Senin 1 Agustus 2022.

Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, Orsan Sulaeman mengatakan, jelang Pemilu 2024, pengurus Parta Nasdem mulai dari tingkat DPD hingga pengurus desa telah melengkapi data kepengurusan Partai Politik (Parpol).

Data kepengurusan Parpol, merupakan salah satu materi yang mesti dilengkapi saat proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI).

Untuk DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamasa, telah melengkapi data kepengurusan hingga ke tingkat desa.

“Untuk kepengurusan Partai Nasdem sudah lengkap 100 persen,” kata Orsan Sulaeman.

Dengan melengkapi kepengurusan struktur kepengurusan Partai 100 persen, maka Partai Nasdem benar-benar siap bertarung dalam Pemilu mendatang. Baik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg).

Meski telah melengkapi kepengurusan, namun, Partai Nasdem akan tetap berbenah merebut kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Orsan Sulaeman menambahkan, jelang Pemilu 2024 yang akan digelar pada Februari 2024 mendatang, Partai Nasdem telah membuka pendaftaran bagi para Calon Legislatif (Caleg) potensial untuk bertarung di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) di wilayah Kabupaten Mamasa.

“Kami telah membuka pintu lebar-lebar untuk Caleg yang ingin bertarung melalui Partai Nasdem,” katanya.

Dengan harapan, Pemilu 2024 mendatang dapat dimenangkan Partai Nasdem, mulai dari tingkat kabupaten hingga pusat.

“Yang jelas kita optimis menang pada pertarungan politik mendatang,” tandasnya.

wa/rfa

image_pdfimage_print
Spread the love

Komentar

News Feed