oleh

Pengurus KONI Mamuju Dilantik, Sutinah: Sukseskan Porprov Sulbar ke IV 2022 

banner 728x90

Mamuju, Dikita.id – Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju dilantik, Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi meminta pacu diri.

Hal tersebut disampaikan Siti Sutinah, saat diwawancarai wartawan usai pelantikan pengurus KONI Mamuju, Jumat, 4 Februari 2022.

Siti Sutinah tak lupa membahas perihal pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat 2022 yang akan digelar di Mamuju akhir tahun mendatang.

“KONI Kabupaten Mamuju di bawah komando Hanafi bersama segenap formatur, dipastikan akan segera diperhadapkan pada tantangan pertama,” kata Siti Sutinah.

Tantangan pertama yang dimaksud, kata dia, yakni mensukseskan Porprov Sulbar ke IV 2022 yang sudah ada di depan mata.

“Kita didaulat sebagai tuan rumah, karena itu kinerja KONI harus dipacu untuk mematangkan persiapan pelaksanaan event olahraga tersebut agar dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Sehingga, Siti Sutinah menitipkan pesan, KONI Mamuju segera memfasilitasi semua cabang olahraga di Kabupaten Mamuju yang akan mengikuti Porprov 2022.

“Agar dalam pelaksanaannya nanti, Mamuju tidak hanya sukses dalam aspek penyelenggaraan, tapi juga berjaya dalam kaca mata prestasi,” kata Siti Sutinah.

Untuk diketahui, sejumlah nama yang dilantik yakni H. Hanapi sebagai Ketua Umum, Muh. Zulfikar Suhardi sebagai Sekretaris Umum, serta Hapisa Ayyub sebagai Bendahara Umum.

(ADV)

image_pdfimage_print
Spread the love

Komentar

News Feed