oleh

Panwas Imbau Paslon Patuhi Prokes Saat Kampanye

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kalukku bersama dengan Panwas Desa Beru-Beru menghadiri kampanye terbatas Calon Bupati Mamuju nomor urut 1, Sutinah Suhardi, di Desa Beru-Beru, Kalukku, Senin (19/10).

Panwascam Kalukku Muhammad Yusrif menuturkan kehadirannya bersama dengan Panwas Desa Beru-beru memantau kegiatan kampanye calon Bupati Mamuju itu.

Dia menuturkan kampanye terbatas yang dilakukan oleh Cabup Mamuju, Sutinah Suhardi telah mematuhi aturan kampanye seperti mematuhi protokol kesehatan dan mengahdirkan jumlah massa yang telah ditetapkan, yaitu sebanyak 50 orang.

Kampanye Sutinah Suhardi digelar disalah satu rumah warga. Dalam pantaun Panwas, peserta kampanye sebelum memasuki ruang kampanye, terlebih dahulu mereka melakukan cuci tangan, menggunakan masker serta jaga jarak.

“Harapan saya kepada setiap Paslon untuk tetap mengingat keselamatan pendukung. antusias warga datang ke kampanye sangat banyak tapi harus dibatasi. Jadi tetap diingatkan untuk mematuhi protokol covid-19,” ungkap Muhammad Yasrif.

Zul/Rfa

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed