1

Nur Aini Jambi Korban Pernikahan Sesama Jenis, Buka Suara Begini Cerita Sebenarnya

Nur Aini Jambi Korban Pernikahan Sesama Jenis

Dikita.id – Kasus pernikahan sesama jenis antara Nur Aini di kota Jambi dan Ahnaf Arrafif alias Erayani yang sebenarnya adalah perempuan, sontak membuat publik gempar dan beritanya sudah viral dimana mana.

Akhirnya Nur Aini buka suara mengenai kasus yang tengah ramai di media sosial, tentang dirinya yang ditipu oleh seorang laki-laki bernama Ahnaf Arrafif, yang sebenarnya ia adalah seorang perempuan.

Pada podcast Deddy Corbuzier yang di unggah tangal 14 Juli 2022, Nur hadir sebagai bintang tamu, dalam podcast tersebut Nur menceritakan kronologi bagaimana ia bisa tertipu.

Nur menegaskan, ia benar-benar tidak tahu bahwa Erayani adalah seorang perempuan yang menyamar sebagai laki-laki

Pertemuan Nur dan Ahnaf Arrafif alias Erayani berawal dari applikasi kencan online, dan saat itu Nur mengaku tidak curiga sama sekali karena Erayani memang benar-benar seperti lelaki pada umumnya.

Nur pun menceritakan bahwa sejak awal menjalin kasih dengan Erayani, ia mengatakan bahwa Erayani mempunyai kelainan hormon di dadanya.

“Gak pernah curiga, seperti laki-laki, dia pas awal kenal cuman bilang ada kelainan hormon,” kata Nur.

Mengejutkan, selain menipu dengan memalsukan identitas kelaminnya, Erayani juga berhasil menipu Nur dengan mengaku sebagi dokter.

Tak sampai di situ Erayani pun menggasak uang dari orang tua Nur dengan menjanjikan akan mengobati ayah Nur yang sedang sakit saat itu.

Namun sampai pada akhirnya Erayani tidak pernah membawa ayah Nur berobat, bahkan uang yang sudah diberikan oleh orang tua Nur, kurang lebih sebanyak Rp300 juta.

Banyak isu yang beredar mengatakan bahwa mungkin Nur juga sama mempunyai penyimpangan seksual, namun dengan tegas Nur membantah hal tersebut.

Deddy Corbuzier pun menyakan kebenaran hal tersbut langsung kepada Nur:

“Karena banyak sekali netizen-netizen yang berpikir jangan-jangan Nur itu juga mempunyai pengimpangan bener kan, makanya saya mau nanya apakah Nur memiliki penyimpangan seksual?,” Tanya Deddy.

“Tidak.” Kata Nur.***
Sumber: YouTube Deddy Corbuzier