oleh

Kasat Reskrim Polresta Mamuju Meninggal Dunia

banner 728x90

MAMUJU, DIKITA.id – Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP. Syamsuriansyah dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi, Jumat (02/10/20).

Sosok yang dikenal ramah ini meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas saat menuju ke Makassar dalam rangka tugas ke Laboratorium Forensik, sekitar pukul 03.05 wita.

Mobil Toyota Avanza dengan nomor DC 1434 KY yang dikendarai AKP. Syamsuriansyah bersama rekannya melaju dari arah Pare-Pare menuju ke Makassar dan menabrak bagian belakang mobil truck Fuso DP 8429 LD yang sementara berhenti dibadan jalan.

Mobil yang dikendarai AKP. Syamsuriansyah saat mengalami kecelakaan di jalan poros Pare-Pare – Makassar, Jumat (02/10/20).

Akibat kecelakaan tersebut, AKP Syamsuriansyah (45) meninggal dunia, sementara rekannya Alfryan Bahri (22) yang juga anggota sat reskrim Polresta Mamuju mengalami sejumlah luka ditubuh.

Sementara itu, Aiptu Mahfud, Kanit Tipikor Satreskrim Polresta Mamuju membenarkan kabar duka tersebut dan menyampaikan bahwa saat ini pihaknya telah menuju ke rumah duka.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan kami ucapkan turut berduka cita (bela sungkawa) yang sedalam-dalamnya, dan bagi rekan-rekan dan handai taulan yang kenal dengan beliau, jika ada kesalahan beliau tolong dimaafkan dan mari kita sama-sama mendoakan yang terbaik untuk beliau, semoga Allah subhanahu wata’ala merahmati dan mengampuni dosa beliau,” ucap Mahfud.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dikita.id, saat ini pihak Polres Barru telah mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 1 unit truck Fuso dengan nomor DD 8429 LD  serta 1 unit toyota Avanza dengan nomor DC 1434 KY dan selanjutnya melakukan olah TKP dan mengumpulkan para saksi. (*/rfa)

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed