oleh

Forum Manajemen Indonesia ke-13, FEB UMI Hadirkan Sandiaga Uno

banner 728x90

MAKASSAR, DIKITA.id – Forum Manajemen Indonesia (FMI) digelar di Sulawesi Selatan pada 27-28 November 2021 secara online dan offline. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menjadi tuan rumah FMI yang dipusatkan di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar.

Acara yang dibuka langsung oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman ini menghadirkan pembicara kunci Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno yang hadir secara virtual.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, era pandemi Covid-19 sangat pengaruhi berbagai aspek termasuk pemerintahan terutama tata kelola keuangan.

“Terkait itu berbagai langkah strategis telah dilakukan dan hasilnya menggembirakan. Salah satu langkah yang ditempuh Pemprov Sulsel, memanggil team work agar benar-benar bekerja secara optimal,” tuturnya.

Sementara itu, Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding SE MSi mengatakan, kegiatan ini mesti mampu menghadirkan karya-karya penting yang mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan dunia manajemen bisnis dan dunia akademik.

“Baik dalam hal karya-karya memang harus inovatif. Semoga kegiatan ini memberikan kontribusi bagi kemajuan akademik dan kemajuan bangsa,” tegasnya.

Kegiatan bertajuk ‘Redefining Managemen in The Rest Pandemic Era, Issues, Challenges and Opportunities’ ini memiliki rangkaian kegiatan yakni Seminar Nasional, call for Papers dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM).

Ketua FMI Pusat, Dr Sri Gunawan dalam sambutannya mengemukakan, pihaknya sangat berterima kasih banyak atas pelaksanaan FMI ke-13 di Sulsel yang sangat baik dan sukses. Pertimbangannya, terkait pelaksanaan kegiatan, tentulah penuh dengan kerumitan.

“Setiap tahunnya, jumlah peserta Forum Manajemen Indonesia (FMI) ini terus meningkat. Tentunya peningkatan peserta tersebut sangat menggembirakan. Diharapkan kegiatan berikutnya lebih meningkat lagi,” bebernya.

image_pdfimage_print

Komentar

News Feed